Scroll to Top

Terkendala Izin, Persib versus Persebaya Ditunda!

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

Persib Firman Utina Persebaya

Pertandingan persahabatan antara Persebaya Surabaya vs Persib Bandung yang sedianya akan digelar pada 5 Januari 2013, sepertinya harus tertuda. Hal tersebut disebabkan izin yang belum turun dari Pemda Kota Surabaya dalam penggunaan Stadion Gelora Bung Tomo.

Seperti yang diketahui jika Maung Bandung mendapat undangan uji coba yang merupakan rangkaian launching Persebaya. Namun pihak klub berjuluk Bajul Ijo itu terkendala ijin penggunaan stadion Gelora Bung Tomo.

Dalam konfirmasinya melalui situs resmi klub, manajemen Persib memberitakan perihal tertundanya pertandingan itu. Manajemen Persib juga telah mendapatkan surat pemberitahuan resmi dari Persebaya.

“Sehubungan dengan tidak keluarnya ijin pemakaian Stadion Gelora Bung Tomo dari Pemkot Surabaya, bersama ini kami sampaikan bahwa friendly match Persebaya vs Persib pada 5 Januari 2014 di Gelora Bung Tomo Surabaya terpaksa ditunda” demikian bunyi surat pemberitahuan dari Persebaya yang diterima manajemen Persib, Selasa malam (31/12/13).

Dalam surat yang ditandatangani langsung Direktur Olahraga Persebaya Dhimam Abror Djurait, juga disampaikan bahwa pertandingan ini diundur menjadi 2 Februari 2014 mendatang.

Sebenarnya kedua tim baru saja bertemu dalam babak penyisihan East Java Tournament. Ketika itu Maung Bandung harus mengakui keunggulan Bajul Ijo dengan skor tipis 0-1.

Namun dalam laga uji coba mendatang Persib bertekad untuk memberikan perlawanan yang lebih baik, sehingga menjadi tontonan yang menghibur bagi Bonekmania.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda