Scroll to Top

Sriwijaya FC Minta Pedagang Jual Jersey Original

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

Sriwijaya FC

Setelah mematenkan merek dan logo klub, manajemen Sriwijaya FC berharap agar hak paten yang telah mereka peroleh bisa memberikan tambahan pemasukan bagi finansial tim.

Alhasil Laskar Wong Kito kini sedang giat-giatnya menata strategi dalam penjualan aksesoris, merchandise, syal dan jersey orisinil.

Seperti yang diketahui jika beberapa waktu yang lalu, manajemen Sriwijaya FC telah resmi mendaftarkan merek & logo klub ke dirjen HKI.

Dalam konfirmasinya Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex juga berjanji akan merangkul seluruh stakeholder yang tertarik menggunakan merek dan logo Sriwijaya guna memperluas pasar penjualan.

“Manajemen akan merangkul produsen dan pedagang kecil yang berniat menjual jersey Sriwijaya FC atau aksesoris, merchandise dan syal tentu yang orisinil bukan yang bajakan atau illegal”

“Maka semakin banyak yang menjual, pemasukan keuangan klub juga akan bertambah” ungkap Dodi Reza Alex.

Dodi juga mengatakan manajemen akan melakukan sosialisasi kepada semua pihak agar mereka yang ingin bekerjasama atau menggunakan merek serta logo klub bisa mengerti dan menerima.

Langkah manajemen Sriwijaya FC yang mendaftarkan merek serta logo tersebut, disebut Dodi sebagai upaya dalam menjaga eksistensi klub. Oleh karena itu dirinya berharap adanya dukungan dari seluruh pihak.

“Pendaftaran hak paten merek dan logo Sriwijaya FC ini adalah untuk kepentingan klub” pungkas Dodi Reza Alex.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda