Scroll to Top

Tak Puas Dengan Shaka Bangura, Persija Masih Tunggu Pierre Boya

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 01 Jan 2014

Penampilan salah satu bomber yang diseleksi Persija Jakarta, Shaka Bangura rupanya belum terlalu menarik perhatian Benny Dollo. Alhasil pelatih yang akrab disapa Bendol itu masih menanti salah satu calon pemain seleksi lainnya, Pierre Boya.

Rasa belum puas yang dilontarkan Bendol terhadap Shaka Bangura, karena pemain tersebut bukanlah tipe striker yang dibutuhkannya saat ini.

“Sampai saat ini kami dari tim pelatih dan manajemen masih mempertimbangkan untuk mengontrak Bangura atau tidak. Dia tipe striker pemberi assist dan pembuka ruang”

“Kami butuh goal getter sebenarnya, tapi secara keseluruhan penampilan Bangura cukup baik” ungkap Benny Dollo, Selasa 31 Desember 2013.

Sebelumnya Persija sudah dipastikan kehilangan mesin gol utama mereka di musim lalu, Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne yang hijrah ke Persebaya Surabaya.

Dan hingga sekarang, Macan Kemayoran masih mencari pemain sepadan untuk menggantikan posisi Pacho di lini depan mereka.

Selain sosok Shaka Bangura, sebenarnya dalam beberapa waktu belakangan ini Persija juga dihubung-hubungkan dengan salah satu striker asal Kamerun yang pernah bermain di klub peserta Liga Champions musim 2010/11, Pierre Boya.

Sayangnya sampai sekarang Boya masih belum muncul di POR Sawangan, Depok. Kabar kedatangannya pun seakan-akan kabur dan menjadi tidak jelas hingga sekarang.

“Sebenarnya kami masih menunggu kedatangan Boya. Semoga dia bisa menjadi jawaban atas kebutuhan kami di lini depan”

“Namun jika nantinya Bangura dikontrak, kemungkinan kami akan pakai empat pemain asing. Agak sulit mencari pemain lokal berkualitas belakangan ini” pungkas Benny Dollo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda