Foto Ariel Tatum dan Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani, bergandengan tangan saat malam tahun baru 2014, tersebar di media. Apakah keduanya sudah berpacaran?

Kedekatan antara Al dan Ariel Tatum tak bisa dipungkiri lagi. Keduanya tidak sekadar ‘bergandengan tangan’. Ketika Al tampil bersama The Lucky Laki dalam perayaan tahun baru, tampak Tatum setia menanti di sisi panggung.

Lebih jauh, keduanya juga terlihat menikmati pesta kembang api berdua dengan mesra. Tatum yang mengenakan gaun panjang berwarna pastel, tampak serasi dengan Al yang memilih kemeja hitam. Saat keduanya menaiki lift bersama dengan rombongan RCM (Republik Cinta Manajemen), Al juga tampak menjaga Ariel dari desakan tamu hotel lainnya.

Namun, sang artis cantik, enggan jika disebut keduanya sudah menjalin ikatan kasih. Ditemui di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat pada Selasa (21/12), Tatum hanya berkata, “Kami jalan-jalan saja. Aku sama dia (Al) cuma teman, kok.”

Ariel Tatum tak menampik bahwa Al adalah pria yang baik. Namun, lagi-lagi ia mengelak ketika diminta menjelaskan, apakah personel The Lucky Laki itu masuk dalam kriteria pria idamannya. Ariel lebih suka mengalihkan pembicaaran.

Nah, dengan keakraban seperti yang tampil dalam foto di atas, mungkinkah dua anak muda ini sejatinya tengah dimabuk asmara? Apakah mereka masih malu-malu untuk menyatakan status pacaran?