Scroll to Top

Guardians of the Galaxy Rilis Foto Perdana Vin Diesel dan Bradley Cooper Dalam Kostum Superhero

By Arya Azhar / Published on Thursday, 02 Jan 2014

Film kelompok superhero dari Marvel yang diibaratkan sebagai “The Avengers” dari luar angkasa bernama “Guardians of the Galaxy” akan siap beraksi pada Agustus tahun ini.

Mavel Studios akhirnya meluncurkan secara resmi foto perdana para pemerannya dengan kostum karakter mereka masing-masing dalam film ini.

Zoe Saldana sebagai satu-satunya wanita dalam kelompok supehero ini sebagai Zamora. Chris Pratt sebagai pimpinan “GuardiansStar-Lord dan David Bautista sebagai Drax The Destroyer.

Fotonya juga turut menampilkan Bradley Cooper sebagai Rocket Raccoon dan Vin Diesel sebagai Groot. Namun kedua aktor papan atas Hollywood ini tidak tampil secara nyata dan hanya akan mengisi suara karakternya saja, karena Rocket Racoon berwujud seekor Rakun dan Groot berwujud manusia pohon.

Guardians of the Galaxy turut dibintangi oleh Lee Pace, Karen Gillan, John C. Reilly, Glenn Close, Michael Rooker, Djimon Hounsou, Peter Serafinowicz, dan Benicio Del Toro.

Film garapan James Gunn ini siap beraksi di bioskop mulai tanggal 1 Agustus 2014.

Berikut Kami tampilkan visualisasi dari kelompok “Guardians of the Galaxy” beserta wujud aslinya setelah diperankan oleh para bintangnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda