Scroll to Top

Toyota Rush Bakal Dirombak Tapi Tidak Rilis Tahun Ini

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 02 Jan 2014

Toyota-Rush

Toyota Rush untuk tahun 2014 ini belum akan mendapatkan perombakan untuk desain luar maupun isi dalamannya. Walaupun kabar yang beredar sebelumnya mengatakan Rush model baru akan tampil paling lama pada tahun ini bebarengan dengan adanya Yaris, Vios, dan Corolla model anyar. Penundaan Rush terbaru ini disampaikan oleh Wisyawati Soedigdo, GM Corporate Planning and Public Relation PT TAM.

“Rush (model baru) enggak untuk tahun depan. Produk baru tahun depan hanya Yaris dan Corolla,” kata Widya seperti dikutip DetikOto.

Toyota Rush sebenarnya sudah sedikit mendapatkan peremajaan pada Agustus 2013. Namun, perubahan tersebut belum terlalu signifikan. Perombakan mobil bergenre Sport Utility Vehicle (SUV) itu kabarnya positif akan dilakukan demi menjaga angka penjualan  agar selalu membaik. Dan, itu belum saatnya dirilis tahun ini.

Ditambahkan Widya, versi terbaru dari Rush sebenarnya telah sampai di bagian research and development (R&D) Toyota.  Project  yang tersedia tidak hanya dilakukan pada Rush. Mobil tipe lain seperti Kijang dan Agya juga sudah dipersiapkan. Hanya saja memang belum ada bocoran kapan mulai diproduksi dan dipasarkan untuk konsumen Indonesia.

“Kalau project itu ada. Kalau project itu biasanya sudah disiapkan. Kayak Agya diluncurkan, dan project barunya pun sudah disiapkan. Jadi tidak hanya Rush, Kijang juga sudah ada,” ujar Widya.

Mobil Toyota Rush mulai diproduksi dan dipasarkan pada Maret 2006. Biasanya Toyota melakukan perubahan setelah 7-8 tahun kendaraan dirilis. Sehingga, Rush sangat dimungkinkan bakal mendapatkan perombakan total di dalam dan luar fisiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda