Scroll to Top

Ahmad Bustomi Ditunjuk Jadi Kapten Arema, Ini Alasannya

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 02 Jan 2014

ahmad bustomi arema

Ahmad Bustomi dalam beberapa laga yang telah dilakoni Arema Indonesia Cronus, selalu menjadi pilihan utama menjabat ban kapten. Pemain asal Karangploso itu dipilih manajemen dan tim pelatih untuk memimpin skuat Singo Edan di lapangan tentu atas pertimbangan banyak faktor.

Dalam konfirmasinya General Manager Arema, Ruddy Widodo mengatakan senioritas di atas lapangan menjadi alasan utama Bustomi terpilih sebagai kapten Arema.

“Apalagi Bustomi juga anak Malang, walau sebelumnya sempat bermain untuk Mitra Kukar” ungkap Ruddy seperti yang dilansir Wearemania.

Pemain yang akrab disapa Cimot itu diharapkan bisa menjadi teladan bagi pemain lainnya. Ruddy pun yakin bahwa Cimot mampu mengemban tugas yang tak ringan tersebut.

“Dia harus mampu memberi contoh di luar dan di dalam lapangan, saya rasa dia sanggup” tambahnya.

Selain telah memilih Ahmad Bustomi sebagai kapten tim, pelatih dan manajemen Arema juga telah menentukan urutan wakil kapten.

Victor Igbonefo, Kurnia Meiga dan Cristian Gonzales siap menjadi kapten seandainya Ahmad Bustomi tak bisa bermain.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda