Scroll to Top

LG Pocket Photo 2.0, Printer Portabel Terkecil di Dunia

By Ditya / Published on Thursday, 02 Jan 2014
LG Pocket Photo 2.0
LG Pocket Photo 2.0

LG Electronics telah memperkenalkan pocket printer atau printer saku portabel terkecil di dunia melalui seri Pocket Photo 2.0. Printer portabel terkecil tersebut kabarnya akan dipamerkan di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2014 yang akan digelar di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Apa keistimewaan printer portabel Pocket Photo 2.0 besutan LG ini? Keunggulan printer LG Pocket Photo 2.0 ini terletak pada ukurannya yang kecil dan kemampuan untuk mencetak foto berukuran 5,3 x 7,6 cm. Printer Pocket Photo 2.0 ini dipersenjatai oleh LG dengan konektivitas NFC dan Bluetooth.

Printer Pocket Photo 2.0 besutan LG ini menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk mencetak foto dari smartphone dan tablet dengan sistem operasi Android atau Apple iOS dengan cepat dan praktis. LG mengklaim Pocket Photo 2.0 printer foto portabel terkecil di dunia.

LG mengatakan bahwa Pocket Photo 2.0 ini mampu mencetak gambar dengan resolusi hingga 313dpi (dot piksel per inci). Cara menggunakan LG Pocket Photo 2.0 ini cukup mudah, yakni download aplikasi Pocket Photo editing gratis dan pengguna dapat menghubungkan smartphone dan tablet ke Pocket Photo 2.0 untuk mulai mencetak foto.

Printer Pocket Photo 2.0 besutan LG ini menggunakan teknologi yang disebut dengan proven Zink yang tidak membutuhkan tinta atau cartridge yang mahal, toner, atau pita. Lalu bagiamana Pocket Photo 2.0 ini dapat mencetak foto berwarna jika tidak menggunakan tintam toner atau pita?

Teknologi Zink yang tertanam pada printer Pocket Photo 2.0 ini menggunakan panas untuk dapat menghasilkan warna secara kimia yang terdapat pada setiap kertas. Solusi Zink pada Pocket Photo 2.0 jelas sangat revolusioner dan menghasilkan foto yang tahan lama.

“Foto cetak memiliki daya tarik sentimental bahwa gambar digital tidak benar-benar mampu mereplikasi. Pocket Photo terbaru kami mencakup aspek emosional dari foto dicetak sekaligus menawarkan tingkat portabilitas dan kenyamanan yang hilang dari kamera digital saat ini”, kata Byung – hoon Min , wakil presiden senior dari LG home entertainment, sepertiyang dilansir dari Xbitlabs (01/01/2014).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda