Share

Gemini

Ramalan zodiak hari ini dan shio tahun 2014, bintang Gemini (20 Mei – 21 Juni), nampaknya tidak seberuntung pekan sebelumnya. Anda akan merasa was-was serta tak nyaman. Apa yang sesungguhnya terjadi?

Umum

Anda akan mendengar selentingan kabar yang tak sedap dari sekitar. Ada dua cara untuk mengatasinya; menanggapi atau cuek saja. Sila pilih salah satu. Namun, dengan adanya kendala itu ada banyak waktu luang untuk Anda yang bisa digunakan bersaintai dan rileks di pekan ini.

Asmara

Bagi mereka yang single, momen liburan adalah waktu yang pas untuk hunting pasangan. Tujuan utama sejatinya murni liburan. Jika bertemu pasangan, itu adalah bonus. Mengapa tidak melakukan itu? Seperti disebut di atas. Ini adalah waktunya untuk rileks.

Berpasangan, ada fikiran yang tidak seiring dan sejalan. Antara Anda berdua mau tak mau harus lakukan kompromi. Dua keinginan yang berbeda adalah hal yang lumrah bagi sebuah pasangan. Jadi jangan kaget jika pekan ini akan jumpai itu.

Karier

Jangan hanya fikirkan kerja, kerja, dan kerja. Pekan ini Anda akan menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dari biasanya. Sebab, ada pemikiran jika tak ingin membawa pekerjaan tersebut ke rumah. Disiplin itu bagus namun tak ada salahnya jika tidak buru-buru.

Keuangan

Tak diduga ada kesempatan bagus yang muncul pada pekan ini. Tak ada salahnya jika Anda mengambilnya. Namun, diskusikan telebih dahulu dengan orang terdekat khususnya keluarga dan orangtua. Ingat, kesempatan ini akan membuka lebar pintu rejeki Anda.

Ulasan di atas hanya sekadar saran bukan ramalan, sila sikapi dengan bijak.