Scroll to Top

Persija Resmi Dapatkan Elie Aiboy

By Aditya / Published on Thursday, 02 Jan 2014

elie aiboy timnas indonesia

Persija Jakarta telah resmi mendapatkan Elie Aiboy untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014. Tim Macan Kemayoran mengikat gelandang berpengalaman tersebut dengan durasi satu musim ke depan. Elie Aiboy sendiri pernah memperkuat Persija pada musim 2003/2014.

Setelah resmi kembali ke Persija, Elie Aiboy pun mengungkapkan harapannya untuk musim depan. Mantan kapten Timnas Indonesia yang musim lalu memperkuat Semen Padang di Indonesia Premier League (IPL) ini ingin membawa tim Macan Kemayoran kembali meraih kejayaan seperti di era terdahulu.

“Saya ingin membawa Persija seperti era 2000. Saya ingin membawa Persija meraih gelar juara,” tekad Elie Aiboy di Jakarta belum lama ini.

“Banyak pemain muda. Saya akan berbagi pengalaman kepada mereka. Sebagai pemain senior saya paham apa mau pelatih. Apa mau pelatih, saya kerjakan,” tandas pemain asal Papua ini.

Pelatih Persija, Benny Dollo, sebelumnya mengakui bahwa pemain senior seperti Elie Aiboy dibutuhkan di skuat tim ibukota saat ini. Apalagi, Persija telah kehilangan sosok ikon seperti Bambang Pamungkas.

“Dia (Elie Aiboy) punya kualitas yang tidak diragukan lagi, hanya saja dia harus bekerja keras mengembalikan kebugarannya lebih baik lagi untuk mendapatkan kesempatan lebih banyak nantinya,” kata Benny Dolo.

“Kehadiran pemain senior cukup penting bagi pemain muda. Saya harap pemain kami seperti Bogel (Rudi Setiawan), Abduh (Lestaluhu), Defri (Rizky), dan Delton (Stevano) bisa belajar dari Elie Aiboy,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda