Scroll to Top

Cristiano Ronaldo: Real Madrid Juara Liga Champion? Pasti Luar Biasa!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 02 Jan 2014

Cristiano Ronaldo 1

Cristiano Ronaldo menargetkan Real Madrid dapat menjadi juara Liga Champion musim ini. Apalagi, jika Los Blancos bermain di laga final, mereka akan tampil di Estadio da Luz, di kampung halaman Ronaldo, Portugal.

Mimpi meraih La Decima, gelar kesepuluh Real Madrid, sudah didengungkan sejak jauh-jauh hari. Bahkan ketika Jose Mourinho berhasil meraih trofi La Liga musim 2011-2012, Los Blancos diharapkan mampu menggenggam La Decima tersebut musim berikutnya.

Sayang, hingga kini Madrid masih menyimpan rasa penasaran dengan gelar Liga Champions yang sudah hilang lebih dari 13 tahun tersebut.

Cristiano Ronaldo, yang tengah dalam rute terbaik untuk meraih gelar top skor kompetisi tersebut dalam dua tahun beruntun, berusaha memompa semangat dirinya sendiri dan rekan-rekan.

Berbicara kepada Record, harian Portugal, CR7 berkata, “Memenangi Liga Champions di Estadio Da Luz akan menjadi sesuatu yang luar biasa.”

Cristiano Ronaldo juga menyimpan pesan tersirat dalam ucapannya. Bukan rahasia lagi, klub ‘pemilik’ Estadio da Luz adalah Benfica. Dan klub ini merupakan rival utama Sporting Lisbon, tim pertama dalam karier profesional Ronaldo. Bahkan hingga sekarang, CR7 masih sangat mengidolakan klub tersebut.

Final Liga Champions sendiri, akan berlangsung pada 25 Mei 2014. Real Madrid harus bekerja keras untuk lolos ke partai puncak. Setidaknya dengan menaklukkan Schalke 04 di babak 16 besar terlebih dahulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda