Scroll to Top

Otavio Dutra Perkuat Persegres Gresik United Hadapi Barito Putera

By Raditya / Published on Thursday, 02 Jan 2014

Otavio Dutra Persebaya

Otavio Dutra dipastikan telah menjadi milik Persegres Gresik United untuk Indonesia Super League (ISL) musim depan. Bahkan, bek asal Brasil ini dikabarkan akan dimainkan saat Laskar Kebo Giras menghadapi Barito Putera di laga ujicoba yang digelar pada Senin (6/1/2014) mendatang.

“Dia (Otavio Dutra) sudah bisa dimainkan untuk uji coba lawan Barito Putra nanti,” jelas pelatih Persegres Gresik United, Agus Yuwono, belum lama ini.

Persegres Gresik United sebenarnya sudah memperkenalkan Otavio Dutra sebagai anggota barunya kepada ribuan suporter saat menghadapi tim Malaysia, Terengganu FC, di pertandingan persahabatan pada Senin kemarin.

Dengan bergabungnya Otavio Dutra, saat ini Persegres Gresik United telah memiliki tiga pemain asing untuk ISL 2014 karena sebelumnya telah mengikat Shohei Matsunaga dan Pape Ndiaye. Pelatih Agus Yuwono pun tampaknya sudah puas dengan komposisi ini.

“Ketiga pemain (asing) ini sudah sesuai dengan harapan dan kebutuhan tim kami,” ujar Agus Yuwono.

Berlabuhnya Otavio Dutra ke Persegres Gresik United memang agak mengejutkan. Pasalnya, mantan bek Persebaya 1927 dan Persipura Jayapura ini juga diminati oleh klub-klub besar di Indonesia seperti Persib Bandung dan Mitra Kukar, bahkan hampir digaet oleh klub dari negeri jiran Malaysia.

Otavia Dutra di kompetisi ISL musim depan akan mengisi lini belakang Persegres Gresik United bersama Dedi Indra dan dua bek sayap yang dihuni oleh David Faristian dan Eljo Iba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda