Scroll to Top

PSMS Medan Ingin Kembali Berjaya? Begini Caranya!

By Aditya / Published on Thursday, 02 Jan 2014

PSMS Medan

Sudah sekian lama PSMS Medan mengalami masa keterpurukan, terlebih musim lalu di mana tim Ayam Kinantan didera dualisme dan krisis finansial yang sangat parah. PSMS Medan sebenarnya masih bisa bangkit dan kembali menuai kejayaan seperti di masa lalu. Lalu, bagaimana caranya?

Mantan kapten tim PSMS Medan, Hardiantono, memberikan saran apabila tim kebanggaan orang Batak itu ingin kembali berjaya. Menurut Hardiantono, faktor utama yang menentukan bangkit atau tidaknya PSMS Medan tergantung pada pengelolaan, dalam hal ini adalah manajemen tim.

“Kuncinya adalah di manajemen. PSMS Medan bisa bangkit, kembali ke era kejayaan, jika manajerial diperbaiki. Orang-orang yang duduk di sana harus benar-benar profesional. Terlebih-lebih di musim lalu. Manajemennya, top manajemen, sangat jauh dari kata profesional, kacangan!” tukas Hardiantono belum lama ini.

Pemain yang berkibar bersama tim sepakbola PON Sumatera Utara ini pun mengenang nasib yang dialaminya dan kawan-kawan di musim lalu di mana mereka tidak digaji oleh manajemen PSMS Medan. Bahkan, ia mengaku tidak akan melupakan masa kelam tersebut.

“Saya belum lupa itu semua. Siapa yang bisa lupa? Mungkin seumur hidup nggak akan lupa kenangan buruk itu,” kata Hardiantono.

Asa PSMS Medan untuk bangkit juga dilontarkan oleh mantan pemain lainnya, Luis Irsandi. Ia dan juga seluruh masyarakat pecinta tim Ayam Kinantan tentunya merindukan PSMS Medan yang sempat menjadi tim papan atas di Indonesia.

“Sudah cukup lama PSMS Medan tidur. Sekarang saatnya bangkit. Kita semua rindu PSMS Medan yang dulu, PSMS yang sangat disegani lawan dan jadi pujaan masyarakat Kota Medan,” harap Luis Irsandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda