Scroll to Top

Semen Padang Targetkan Minimal Tembus Semifinal ISL 2014

By Aditya / Published on Thursday, 02 Jan 2014

nur iskandar semen padang

Semen Padang berharap bisa menembus babak semifinal di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 yang akan digelar dengan format dua wilayah. Bahkan,  Nur Iskandar dan kawan-kawan yang tergabung di tim Kabau Sirah akan mencoba merebut gelar juara ISL musim depan meskipun harus bersaing dengan tim-tim terkuat di negeri ini.

“Saya harap Semen Padang masuk delapan besar. Tetapi, kami akan berusaha melaju ke babak semifinal. Kalau bisa lebih dari itu,” ujar Direktur Umum Semen Padang, Erizal Anwar belum lama ini.

Menurut Erizal Anwar, ISL 2014 nanti akan berlangsung seru karena kekuatan tim yang menghuni masing-masing grup dinilai berimbang. Hanya tim yang benar-benar kuat yang akan menjadi juara ISL musim depan.

“Kekuatan klub berimbang di wilayah timur dan barat. Juara kompetisi tergantung siapa yang mempunyai daya juang tinggi dan kepercayaan diri,” kata Erizal Anwar.

Sebelumnya, PSSI telah memutuskan bahwa ISL 2014 akan digelar dengan format dua wilayah. ISL musim depan akan diikuti oleh 22 tim peserta, termasuk Semen Padang. Adapun tim peserta ISL 2014 lainnya adalah sebagai berikut: Barito Putera, Mitra Kukar, Persisam Samarinda, Persiba Balikpapan, Pelita Bandung Raya, Persib Bandung.

Kemudian, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Arema Indonesia, Persegres Gresik United, Persebaya Surabaya, Persepam Madura United, Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Perseru Serui, Persita Tangerang, Persik Kediri, Persiram Raja Ampat., PSM Makassar, Persijap Jepara, dan Persiba Bantul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda