Scroll to Top

Marco Reus: Maaf MU, Aku Ingin Bertahan di Borussia Dortmund!

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 02 Jan 2014

Marco Reus 1

Marco Reus digadang-gadang akan segera mengikuti jejak Shinji Kagawa dan Mario Gotze meninggalkan Borussia Dortmund. Namun, gelandang Jerman tersebut menyebutkan, saat ini ia ingin fokus di BVB. Keputusan yang akan membuat Manchester United patah hati.

Berbicara kepada Bild, Marco Reus menyebut, “Saya memiliki kontrak dengan Borussia Dortmund. Saya bahagia di sini. Yang bisa saya katakan adalah, saya tidak berpikir tentang transfer. Saya fokus untuk BVB. Segala hal di luar klub, adalah sesuatu yang hanya layak dibahas di masa depan.”

Saat ini, pria berusai 24 tahun tersebut memang masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 30 Juni 2017. Gosip tentang minat MU kepada Reus, wajar saja berembus mengingat kreativitas yang dimilikinya; yang kebetulan kurang dipunyai para gelandang Setan Merah. Barcelona, juga disebut-sebut melirik Marco Reus.

Lalu, berada di Dortmund yang sekarang tertinggal jauh dari Bayern Munchen, masihkah ada ambisi dari sang pemain masa depan Jerman? Reus mengaku, ada dua target utama baginya di tahun 2014.

“Kedua target itu tidak sepenuhnya tak realistis. Siapa tahu, Dortmund bisa meraih juara Liga Champions. Nyatanya, tidak ada yang menyangka kami bisa menembus final musim lalu.”

“Selain itu, saaya juga ingin kami (Jerman) memenangi Piala Dunia. Kami harus menujukkan ambisi sejak awal kompetisi. Kami akan lebih bersiap untuk turnamen yang luar biasa di Brazil pada Juni mendatang,” cetus pria yang pernah membela Borussia Moenchengladbach.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda