Scroll to Top

Harga Honda Beat Terbaru Januari 2014

By Ilham Choirul / Published on Friday, 03 Jan 2014

beat fi

Honda Beat menjadi kendaraan skutik paling irit dari Honda. Hal ini dibuktikan dengan kemenangannya terpilih sebagai juara dari beberapa penghargaan di tanah air. Contohnya, Beat dinilai sebagai Motor Paling Irit Kategori Skutik 110 – 115 cc dalam ajang Otomotif Award 2010. Di samping itu, kendaraan ini terpilih sebagai Skuter Matik No.1 paling banyak dibicarakan  dan dipromosikan masyarakat atau  No. 1 Word of Mouth 2009 Award versi Majalah SWA.

Dalam sebuah uji efisiensi bahan bakar, satu liter bensin yang masuk di dalam tanki Honda Beat dapat dipakai untuk berkendara sampai 73,5 kilometer. Ini merujuk pada hasil Econo Riding with Honda yang dimuat Motor Plus edisi 387 pada Juni 2008 silam.

Sementara itu, Honda Beat memiliki dua tipe, yaitu STD dan CW. Perbedaan keduanya hanya ada pada satu sisi yakni pelek roda. Pada tipe CW memakai pelek gaya racing. Untuk tipe STD, pelek memakai jenis yang berjari-jari.

Urusan fitur, Honda Beat telah dilengkapi dengan brake lock. Dengan ini, rem akan terkunci dan mencegah motor meloncat kala menghidupkan mesin. Fitur ini efektif pula untuk mencegah motor mendadak turun kala melewati tanjakan. Dan, untuk tipe F1 CBS, ada fitur combi brake yang memungkinkan rem depan dan belakang bekerja optimal ketika menarik tuas rem kiri.

Harga antara beberapa tipe Honda Beat tidak jauh berbeda.Berikut harga terbaru Beat untuk Januari 2014:

Tipe

Harga OTR

Honda BeAT FI STD 12,450,000
Honda BeAT FI CW 13,250,000
Honda BeAT FI CBS 14,130,000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda