Scroll to Top

Foto Darin Mumtazah, Istri Ketiga Luthfi Hasan Ishaaq Mantan Presiden PKS

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 03 Jan 2014

Darin Mumtazah 1

Darin Mumtazah, istri ketiga Luthfi Hasan Ishaaq, mantan presiden PKS baru saja menjenguk sang suami di rutan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) Pomdam Jaya Guntur, Jakarta Selatan. Banyak media yang mengabadikan foto Darin Mumtazah yang terlihat anggun dan mempersona dengan baju gamis dan kerudung hitam tersebut.

Namun, kehadiran Darin Mumtazah untuk bersua sang suami menimbulkan gosip mirip. Ada isu, Darin yang berbincang dengan LHI hingga sekitar 2,5 jam tengah meminta agar diceraikan.

Sebelumnya, Darin dinikahi oleh LHI pada Sesember 2012 ketika masih duduk di bangku kelas III sebuah SMK. Luthfi Hasan Ishaaq sempat mengajak sang istri muda untuk berbulan madu ke Malaysia dengan tiket pesawat yang dibelikan oleh Ahmad Fathanah.

Selain itu, Darin juga memperoleh kado pernikahan berupa mobil Mitsubishi Grandi dari LHI. Mobil tersebut konon dibeli dengan uang komisi setelah Luthfi mengurus proyek di Kementerian Pertanian.

Dalam kunjungannya ke Rutan KPK, sosok Darin Mumtazah jelas menarik perhatian. Ia terlihat selalu tersenyum dan ramah, meski enggan menanggapi pertanyaan serius dari wartawan. Ia mengaku baru bisa menjenguk Luthfi pada Kamis lalu karena berada di luar kota.

Lalu, benarkah gosip Darin menuntut cerai? Istri kedua LHI, Lusi Tiarani Agustin yang mengaku sering bertemu dengan Darin Mumtazah, mengaku tidak tahu menahu. Katanya seperti dikutip oleh Liputan 6, “saya nggak tahu (cerai). Saya nggak pernah dengar juga. Tapi mungkin itu kabarnya salah.”

Berikut ini foto-foto keanggunan Darin Mumtazah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda