Scroll to Top

Evercoss A7S Harga 1,1 Juta, Tawarkan Kamera 8 Megapiksel

By Ditya / Published on Friday, 03 Jan 2014
Evercoss A7S
Evercoss A7S

Evercoss A7S adalah smartphone kelas 1 jutaan yang cukup populer dan laris di Indonesia saat ini. Salah satu kelebihan Evercoss A7S ini adalah kehadiran kamera utama 8 megapiksel dan didukung oleh layar berkualitas. Saat ini Evercoss A7S dijual dengan harga Rp 1,1 juta, apa saja yang ditawarkan? Simak ulasan berikut ini.

Smartphone Evercoss A7S ini mengusung desain yang membulat dengan tiga tombol kapasitif di bawah layar, sama dengan kebanyakan smartphone Android lainnya. Sistem operasi Evercoss A7S adalah Android 4.1 Jelly Bean dan awal perilisannya, smartphone ini menggunakan Android 4.0 ICS.

Smartphone Evercoss A7S ini datang dengan layar multi-touch berukuran 4,5 inci dengan resolusi qHD 960 x 540 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) untuk memaksimalkan sudut pandang layar.

Sektor dapur pacu, Evercoss A7S ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6577 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX531.

Sektor konektivitas, smartphone Evercoss A7S ini telah mendukung 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, dan A-GPS. Evercoss A7S dilengkapi dengan memori internal sebesar 4GB dan tersedia slot microSD untuk ekspansi slot memori eksternal.

Salah satu keunggulan smartphone Evercoss A7S ini adalah sektor kamera yang dilengkapi dengan kamera resolusi 8 megapiksel. Tak hanya itu, Evercoss A7S ini juga dilengkapi pelbagai mode pemotretan yang cukup lengkap, sebut saja mode Sports, Night Mode, Beach/Snow, Sunset, Party, Portrait, Lanscape, Nigh portrait, Theatre, Steady Photo, Fireworks, dan Candle light.

Evercoss A7S juga menyediakan pengaturan dan fitur yang disematkan pada kamera nya, sebut saja Auto Scene Detect, Face Beauty, Smile Shoot, dan banyak lagi. Selain itu, kamera Evercoss A7S ini mampu merekam video HD 720p yang dilengkapi dengan teknologi EIS (Electronic Image Stabilization).

Evercoss A7S mengusung baterai berkapasitas 1.600mAh dan menjadi lawan tangguh bagi Advan S5E, Mito Fantasy, Samsung Galaxy Young, LG L3 II, dan Lenovo A369i.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda