Scroll to Top

Persib Tak Sabar Berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api

By Aditya / Published on Friday, 03 Jan 2014

Stadion Gelora Bandung Lautan Api Persib

Persib Bandung sebentar lagi akan memiliki kandang baru bernama Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Para pemain Persib pun sudah tidak sabar ingin menjajal stadion mewah bertaraf internasional ini. Ferdinand Sinaga, misalnya, berharap agar Stadion GBLA segera bisa digunakan untuk menjamu lawan-lawan Persib.

“Mudah-mudahan bisa cepat digunakan lapangan ini. Lahan parkir untuk suporter juga bisa segera terpenuhi,” harap striker baru Persib Bandung ini setelah melihat langsung Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa waktu lalu.

Harapan serupa juga dilontarkan oleh Vladimir Vujovic. Bek teranyar tim Maung Bandung asal Montenegro ini bahkan mengaku takjub melihat penampakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang dinilainya luar biasa.

“Penilaian saya terhadap stadion ini sangat fantastis. Saya merasa lebih nyaman dan dapat bermain lebih enak,” ujar Vladimir Vujovic.

“Saya tidak banyak bermain di Eropa, tapi lapangan ini seperti di Rusia dan Ukraina. Di Moskow juga sama seperti ini,” lanjut pemain bertubuh jangkung ini.

Saat ini, pembangunan Stadion Gelora Bandung Lautan Api sudah mendekati tahap akhir. Bahkan, pada Senin (30/12/13) lalu, para punggawa Persib Bandung sudah menjajal rumput lapangan di stadion yang bakal menjadi stadion termegah di Jawa Barat ini.

Stadion Gelora Bandung Lautan Api dibangun di kawasan Gedebage, Bandung, dan diharapkan akan menjadi stadion dengan taraf internasional yang bisa menjadi kebanggaan Persib dan seluruh masyarakat Jawa Barat. Selama ini, Persib menggunakan Stadion Si Jalak Harupat atau Stadion Siliwangi sebagai home base.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda