Scroll to Top

Agung Supriyanto Tak Takut Bersaing di Persija

By Raditya / Published on Friday, 03 Jan 2014

Persija Trofeo 2013 Agung Shaka

Striker muda yang baru direkrut Persija Jakarta, Agung Supriyanto, menegaskan bahwa dirinya tidak takut dengan persaingan untuk memperebutkan tempat utama di lini depan tim Macan Kemayoran. Eks penyerang Timnas Indonesia U23 ini yakin akan mampu bersaing dengan para striker lainnya di Persija.

“Saya tidak merisaukan persaingan di lini depan. Banyaknya stok penyerang justru keuntungan buat tim, dan saya juga bisa belajar banyak dari pemain senior. Intinya, siapa yang paling siap itulah yang akan dipilih pelatih nantinya,” tandas Agung Supriyanto di Jakarta belum lama ini.

Selain Agung Supriyanto, Persija masih memiliki sejumlah pemain untuk lini serang, yaitu pemain lama Rahmat Afandi, striker asing baru Shaka Bangura, dan juga Pierre Boya yang dikabarkan akan datang dari Kamerun. Masih ada pula Elie Aiboy yang bisa dimainkan sebagai penyerang.

Agung Supriyanto sendiri belum pernah mencetak gol di ajang pra musim Trofeo Persija 2013 beberapa waktu lalu. Sedangkan Rahmat Afandi dan Shaka Bangura sudah memperlihatkan ketajamannya. Mengenai hal ini, Agung Supriyanto berdalih bahwa ia masih membutuhkan masa adaptasi.

“Saya masih perlu waktu untuk adaptasi dengan pemain lainnya. Sangat penting untuk memahami seluruh pemain dalam sebuah tim dan saya berharap bisa lebih cepat beradaptasi dengan tim secara keseluruhan,” ujar eks pemain Persijap Jepara dan PPSM Magelang yang di Persija memakai jersey dengan¬†nomor 19 ini.

Persija Jakarta sendiri membutuhkan sosok bomber di lini depan untuk Indonesia Super League (ISL) 2014 setelah Emmanuel Kenmogne hijrah ke Persebaya Surabaya. Sebelumnya, sang ikon Bambang Pamungkas juga telah bergabung dengan Pelita Bandung Raya (PBR).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda