Scroll to Top

Kata Kata Mutiara Islam & Kata Bijak Kehidupan Mario Teguh

By Ibnu Azis / Published on Friday, 03 Jan 2014

Gundah

Kumpulan kata-kata hari ini akan hadirkan kata mutiara Islam dan kata bijak kehidupan khas Mario Teguh. Serangkaian kata yang mencerahkan bagi mereka yang sedang dirudung keresahan hidup di dunia.

Manusia tak luput dari derita dan masalah. Tidak ada satu manusia pun di dunia ini yang mampu menyangkalnya. Kita hanya bisa menerima dengan ikhlas namun tak harus pasrah. Manusia wajib bangkit dan tunjukkan semangat hidup seperti yang dilukiskan Mario Teguh lewat kata-katannya berikut.

Kata Kata Mutiara Islam Mario Teguh

“Tak ada yang mustahil di dunia ini. Semua bisa dilakukan dan dikalahkan kecuali oleh Allah dan orangtua.”

“Allah suka pada hambanya yang ahli dan profesional. Mereka yang bersusah payah mengais rejeki demi menafkahi keluarga serupa dengan mujahid di jalan Allah.”

“Wanita keju untuk lelaki keji dan lelaki keji untuk wanita keji pula. Wanita baik untuk lelaki baik dan lelaki baik untuk wanita baik pula.”

“Jika sore tiba jangan tunggu malam, jika malam tiba jangan tunggu pagi, dan jika pagi tiba jangan tunggu sore. Segera lakukan kewajibanmu dikala sehat sebelum ajalmu tiba.”

“Cinta dan kasih sayang akan hadirkan kebahagiaan kekal. Sedangkan syahwat dan nafsut hanya berikan kebahagiaan sesaat.”

Kata Bijak Kehidupan Mario Teguh

“Selemah-lemah manusia ialah orang yang tak mau mencari sahabat dan orang yang lebih lemah dari itu ialah orang yang menyia-yiakan sahabat yang telah dicari.”

“Silaturahmi dapat membersihkan amalan, memperbanyak harta, menghindarkan bala, mempermudah hisab, dan menunda ajal tiba.”

“Ucapkanlah kepada orang lain kata-kata terbaik yang kalian senang jika mereka mengatakan itu kepadamu.”

“Janganlah malas dan suka marah, karena keduanya adalah kunci segala keburukan. Mereka yang malas, maka tidak akan dapat melaksanakan haknya, dan mereka yang suka marah, maka tidak akan sabar mengemban kebenaran.”

“Jika mulut seseorang berkata jujur, maka perilakunya akan bersih, jika niatnya baik, maka rezekinya akan ditambah, dan jika ia berbuat baik kepada keluarganya, maka umurnya akan ditambah.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda