Scroll to Top

Pipik Dian Irawati Ungkap Resolusi 2014

By Tyas / Published on Friday, 03 Jan 2014

Pipik Dian Irawati-SIDOMI

Pipik Dian Irawati tak ragu – ragu untuk mengungkapkan resolusinyi di tahun 2014. Ia ingin serius terjun di dunia bisnis sebagai upaya untuk mendapatkan rejeki sepeninggal alm. Ustadz Jeffry Al Buchori tahun lalu.

Seperti tidak ingin terus larut dalam kesedihan, Pipik Dian Irawati ingin tegar dan melanjutkan hidup sebagai ibu sekaligus ayah bagi keempat buah hatinya. Sebagai seorang perempuan yang dahulunya tidak punya latar belakang di bidang bisnis tak membuat Pipik ciut nyali.  Di tahun 2014 ini, ia pun ingin membuka usaha berupa travel untuk perjalanan umroh dan haji dan juga mengembangkan usaha butik yang telah digelutinya sejak beberapa tahun silam.

“Kalau rencana pasti di tahun 2014 ingin lebih baik, semuanya seperti itu. Memang ada rencana mengembangkan butik dengan membuka cabang, karena banyak yang minta. Banyak jamaah yang minta franchise. Saya dan teman-teman juga mau buat travel umrah dan haji, tur juga,” jelas wanita yang biasa disapa ‘Umik Pipik’ itu seperti dilansir Tabloid Bintang (2/1).

Sepeninggal Uje, Pipik memang menghadapi banyak cobaan. Salah satunya adalah perselisihan dengan ibu mertuanya mengenai pemugaran makam Uje. Meski begitu, Pipik terlihat tetap tegar dan terus berusaha menghadapi kehidupan tanpa sang suami.

Selain usaha yang sedang ia geluti, Pipik juga rajin diundang untuk mengisi pengajian tak hanya di Indonesia tapi juga sampai di luar negeri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda