Scroll to Top

Crop Circle Bercahaya Hijau Muncul di California, Buatan Alien atau Manusia?

By Ibnu Azis / Published on Friday, 03 Jan 2014

Crop Circle

Crop Circle kembali muncul yang kali ini hadir penampakannya di California, Amerika Serikat. Berbeda dengan fenomena pada umumnya, kali ini disertai dengan cahaya hijau. Apakah Crop Circle tersebut hasil karya alien atau manusia?

Cahaya hijau yang terekam kamera semakin menambah unsur magis dan misteri di lokasi tersebut. Crop Circle ini muncul di sebuah ladang di California.

Media-media negeri ‘Abang Sam’ sudah riuh memperbincangkan Crop Circle ini sejak 30 Desember tahun lalu. Seperti biasa, di saat kemunculan Crop Circle pasti akan muncul perdebatan apakah fenomena ini hasil kreasi manusia atau alien.

Jika dilihat dari bentuknya, wujud Crop Circle kali ini memang tak biasa. Selain ukurannya yang cukup besar juga gambar yang membentuk menyerupai sebuah chip komputer. Pada bagian tengah di dalam lingkaran terdapat gambar kotak persegi dengan bagian atasnya terdapat lima kotak persegi kecil berjajar.

Sementara itu di Youtube beredar video yang tunjukkan bagaimana cahaya hijau yang muncul di perkebunan yang diklaim muncul sesaat setelah Crop Circle terbentuk. Beberapa petugas kemanan sejak Senin lalu menjaga lokasi untuk membuat parameter.

Asosiasi Crop Circle Independen lewat Jeffrey Wilson mengatakan jika kecenderungan kemunculan fenomena Crop Circle diciptakan oleh manusia dan bukan alien. Bahkan ia berani mengatakan jika Crop Circle di perkebunan itu dibuat untuk kebutuhan iklan.

http://www.youtube.com/watch?v=vuqE3uWrZH8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda