Scroll to Top

Arema Indonesia Disponsori Nivea, Siap Jajal Papan Eboard LCD Electric

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 03 Jan 2014

Arema Indonesia Cronus akhirnya mendapatkan satu lagi sponsor dalam mengarungi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2014. Namun sponsor yang kali ini mendukung Singo Edan terasa lebih istimewa, karena berasal dari luar negeri.

Awal tahun baru 2014 ini ternyata membawa berkah bagi Arema. Hari ini (Jumat, 3 Januari 2014), tim yang dibesut Suharno itu menandatangani perjanjian kerjasama dengan perusahaan asal Jerman, Beiersdorf yang menjadi produsen produk perawatan wajah terkemuka, Nivea.

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Manager Bisnis dan Marketing Arema, Fuad Ardiansyah. Namun Fuad masih malu-malu dan belum mau secara terang-terangan menyebut Nivea dan Beiersdorf.

”Ya perusahaannya inisial B, produknya N, produk perawatan wajah” ungkap Fuad kepada Malang Post.

Kehadiran sponsor baru ini tentu saja jadi kabar gembira. Divisi Marketing dan Bisnis Arema selama ini memang terus berusaha menghadirkan sponsor-sponsor baru untuk kebutuhan finansial klub secara keseluruhan.

Sebelumnya Divisi Marketing dan Bisnis Arema sudah menghadirkan e-board electric LCD, seperti yang sudah digunakan di kompetisi elit Eropa.

Namun sampai saat ini, Fuad masih belum mau bicara banyak soal berapa nilai kontrak kerjasama sponsor Nivea di Arema.

“Ya yang pasti mereka ada kontribusi untuk Arema. Soal nilainya janganlah” tutur pria berkacamata ini.

Kabarnya logo Nivea sendiri sudah bisa dipampang di hadapan Aremania, saat menjamu Hamburg SV di Stadion Kanjuruhan 6 Januari 2014.

Tidak hanya itu, sponsor baru itu juga bisa sekaligus menjajal e-board LCD electric yang belum pernah digunakan oleh klub sepakbola di Indonesia.

Fuad juga menambahkan jika Nivea tertarik menjadi sponsor Arema karena mendapat rekomendasi dari Kedutaan Besar Jerman untuk Indonesia.

“Kita dapat bantuan dari kedutaan besar Jerman untuk Indonesia, sehingga Nivea mau bantu kita” pungkas Fuad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda