Scroll to Top

Bertemu Semen Padang, Sriwijaya FC Yakin Lolos ke Delapan Besar Inter Island Cup 2014

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 03 Jan 2014

semen padang yu hyun koo

Bertemu Semen Padang di babak penyisihan turnamen Inter Island Cup 2014, Sriwijaya FC siap tampil habis-habisan. Alhasil Laskar Wong Kito optimistis mampu membekap Kabau Sirah dalam laga tandang di Stadion H Agus Salim pada 10 Januari 2014.

Seperti jadwal IIC 2014 yang diumumkan PT Liga Indonesia, Sriwijaya FC tergabung dalam zona Sumatera bersama Semen Padang.

Semen Padang & Sriwijaya FC akan bertarung dengan menggunakan sistem pertandingan kandang dan tandang, demi memperebutkan satu tiket menuju babak 8 besar.

Pertama Sriwijaya FC yang akan bertandang ke markas Semen Padang pada 10 Januari 2013. Setelah itu giliran Semen Padang yang bertandang ke Jakabaring pada 14 Januari 2014.

Di lain pihak asisten manajer Sriwijaya FC, Muchendi Mahzarekki mengutarakan bermain di kandang Kabau Sirah bukanlah sebuah keuntungan bagi Sriwijaya FC. Semen Padang tentunya bakal mendapat dukungan penuh dari suporternya.

“Di kandang Semen Padang kita harus menang. Justru saat menjadi tamu inilah kita harus ambil poin penuh lebih dulu, sehingga saat bermain di kandang dengan hasil imbang sudah cukup untuk menuju kedelapan besar” ungkap Muchendi Mahzarekki.

Sementara itu sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid mengungkapkan jika Sriwijaya FC lolos ke Delapan Besar, maka otomatis akan masuk dalam Grup A.

Dalam grup ini Sriwijaya FC akan dipertemukan dengan juara Grup Jawa 2, juara Grup Kalimantan dan runner up Grup Papua-Sulawesi.

“Untuk babak Delapan Besar nanti akan dibagi grup A dan B, SFC sendiri masuk ke Grup A itu” jelas Faisal Mursyid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda