Scroll to Top

Lionel Messi Pulih dari Cedera, Langsung Cetak Hattrick!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 03 Jan 2014

Lionel Messi 1

Lionel Messi langsung mencetak hattrick untuk Barcelona dalam sesi latihan pertamanya. Padahal, sebelumnya La Pulga sempat cedera hamstring selama hampir dua bulan. Apakah ini pertanda buruk bagi Atletico Madrid, lawan utama Barcelona di Liga Spanyol pada jornada 19 mendatang?

Duel Atletico Madrid kontra Barcelona memang masih lama. Barca mesti meladeni Elche di Liga Spanyol dan Getafe di babak 16 besar Copa del Rey terlebih dahulu. Namun, barangkali mulai sekarang pelatih Diego Simeone mulai berkeringat dingin.

Memang, latihan perdana Barcelona kurang mantap karena kapten Carles Puyol tidak hadir. Demikian pula dengan Dani Alves yang masih menjalani tahap pemulihan di gym. Tapi, di depan 13.000 penonton yang memadati Mini Estadi, Lionel Messi menunjukkan kesiapan fisiknya.

Pada sesi latihan tersebut, Tata Martino membentuk dua tim. Yang pertama, tim A yang terdiri dari Jose Manuel Pinto, Martin Montoya, Marc Bartra, Javier Mascherano, Jordi Alba, Ibrahim Afellay, Xavi, Sergi Roberto, Alexis Sanchez, Cesc Fabregas, dan Pedro Rodriguez.

Yang berikutnya adalah tim B, yang terdiri dari Victor Valdes yang juga sudah pulih dari cedera, diikuti Bagnack, Gerard Piqué, Sergio Busquets, Adriano, Alex Song, Andres Iniesta, Cristian Tello, Lionel Messi, dan Neymar.

Tim A memang berhasil menang 5-4. Namun, Lionel Messi sukses mengemas hattrick dan satu assist kepada Andres Iniesta di laga merah-putih itu. Yang layak diperhatikan adalah Alexis Sanchez yang mengemas dua gol dan berperan penting untuk tim A.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda