Scroll to Top

F1: Ini Kondisi Terbaru Michael Schumacher Pasca Kecelakaan

By Naqib Najah / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Schumacher Alonso F1 2012

Nasib kurang baik dialami pembalap F1, Michael Schumacher atau yang akrab dipanggil Schumi. Eks pembalap Ferrari ini mengalami kecelakaan, namun berdasarkan laporan dari tim dokter, kondisi Schumi hingga kini tetap stabil. Pernyataan ini tentu melegakan banyak publik.

Kecelakaan itu terjadi di dekat-dekat hari kelahirannya. 3 Januari kemarin, Schumi semestinya merayakan ulang tahun dengan suka cita. Namun ia hanya bisa terbaring di rumah sakit. Tim dokter menjelaskan, kondisi Schumi masih stabil. Sekalipun demikian, Schumi masih butuh perawatan yang sangat intensif.

Tim dokter tidak bisa berbicara banyak perihal kondisi pasiennya. Mereka hanya bisa memberikan pernyataan stabil pasca operasi kedua di bagian kepala. Selebihnya, tim dokter memilih diam karena kondisi Schumi yang masih kritis dan belum sadarkan diri.

Sebagai informasi, Schumi mengalami kecelakaan pada hari Minggu (29/12/13). Nasib malang itu menghampirinya saat menjalani olahraga private ski di pegunungan Alpen. Banyak pihak bersaksi, Schumi tidak berada dalam kecepatan tinggi. Walaupun demikian, ia mengalami hantaman keras di bagian kepala.

Pernyataan ini setali tiga uang dengan apa yang dituturkan manajer pribadi Schumi, Sabine Kehm.

“Bukan berarti Michael (Schumacher) melaju dengan kecepatan tinggi. Dia menghantam batu dan itu adalah keadaan yang sama sekali tidak menguntungkan. Dalam kecelakaan itu, helm yang dikenakannya pecah,” tutur Sabine Kehm.

Kini Schumi masih terbaring di rumah sakit Grenoble Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda