Scroll to Top

Seohyun SNSD Sentuh Hati Dengan Sumbang 2.75 Ton Beras

By Binar / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Seohyun SNSD yang sering disebut-sebut sebagai member berhati malaikat ini rupanya telah menyentuh orang-orang dengan kebaikan hatinya. Seohyun dikabarkan telah menyumbang beras seberat 2.75 ton kepada orang-orang yang tidak mampu.

Beramal memang merupakan kewajiban bagi orang yang mampu dan berkecukupan. Sudah tak asing lagi bagi artis-artis Korea untuk beramal dalam bentuk beras atau barang lainnya. Sebut saja MBLAQ yang tahun lalu menyumbangkan beras seberat 5 Ton. Selain itu ada Kyuhyun Super Junior yang ikut menyumbangkan beras pula.

Tak hanya para idol, bahkan fans dari idol tersebut juga turut serta dalam menyumbangkan beras untuk orang lain. Seperti yang dilakukan oleh fans Sungmin Super Junior. Fans SNSD juga ikut serta dalam menyumbangkan beras seberat 8 Ton tahun 2012 silam.

Maknae (member termuda) SNSD ini menyumbangkan berasnya lewat sebuah organisasi, Dreame. Beras yang sudah terkumpul itu kemudian telah di donasikan ke beberapa wilayah di Korea, yakni 500 kg untuk crime victim support center, 250 kg untuk Guro 4(sa)-Dong Resident Center, 1 ton untuk Seoul Hope Floor Heaters, masing-masing 500 kg untuk lembaga kesejahteraan Rainbow Hill dan Kyonam Hope House, serta 930 kg untuk tempat perlindungan hewan.

Semoga saja semua kegiatan amal milik para idol ini berjalan sampai seterusnya, ya.

Mengapa kita tidak menirukan kegiatan bagus ini? Dengan beramal, kita dapat membantu orang-orang yang kurang mampu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda