Scroll to Top

Jadwal & Prediksi Malaga vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2014

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Diego Costa 1

Jadwal pertandingan Malaga vs Atletico Madrid akan berlangsung pada Sabtu, 4 Januari 2014 pukul 22.00 WIB. Kemenangan wajib hukumnya bagi Diego Costa dkk. untuk kembali memimpin tiga poin dari Barcelona yang baru bermain pada Senin (6/1).

Pertemuan Atletico Madrid vs Malaga sendiri terbilang unik karena baik Diego Simeone maupun Bernd Schuster, pelatih masing-masing kubu, pernah berseragam Atleti meski dalam waktu yang berbeda. Simeone sendiri menaruh respek besar kepada Schuster yang membuat Malaga lebih agresif dan mengandalkan serangan dari sayap.

Sementara Schuster menyebutkan, “Atletico memiliki lini belakang terbaik di liga Spanyol. Tapi, setiap tim memiliki hari buruk dan saya berharap, Atleti mendapatkannya esok saat besua kami. Mereka tengah berjuang untuk menjadi juara liga, dan berpotensi meraih trofi Liga Champions. Akan lebih hebat jika kami bisa mencetak gol lebih dahulu.”

Dalam pertandingan ini, Atletico Madrid tidak akan diperkuat oleh Raul Garcia dan Gabi yang sama-sama mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Artinya, keajaiban lini tengah Atleti akan dipasrahkan pada Arda Turan dan Oliver Torres. Keadaan Mario Suarez yang masih cedera juga membuat duet Koke-Tiago harus maksimal di sektor gelandang bertahan.

Malaga tidak bisa menghadirkan Fernando Tissone yang terkena hukuman. Juga, Jose Casado. Tak masalah. Mereka bisa mempertahankan catatan tak terkalahkan dalam lima laga terakhir. Kalaupun ada kekurangan di tim Bernd Schuster, tak lain adalah lini depan yang selalu bermasalah. Dari tujuh gol yang lahir dalam lima laga terakhir, cuma satu yang dibuat penyerang Roque Santa Cruz.

Dalam rekor head to head terakhir, Atleti lebih baik daripada Malaga. Tapi, bermain di La Rosaleda cukup menyusahkan Rojiblancos yang dalam dua lawatan terakhir ke stadion ini cuma meraih hasil seri. Yang jelas, peragaan dua tim yang sama-sama tampil ngotot akan tersaji. Hati-hati Atleti, Malaga bisa menjadi pengganjal serius!

Perkiraan Susunan Pemain

  • Malaga (4-2-3-1): 13-Caballero; 2-Jesus Gamez, 21-S. Sanchez, 3-Weligton, 5-Antunes; 30-Darder, 6-Camacho,; 8-Portillo, 14-Pedro Morales, 18-Eliseu; 9-Santa Cruz
  • Atletico Madrid (4-2-3-1): 13-Courtois; 20-Juanfran, 23-Miranda, 2-Godin, 3-Filipe Luis; 10-Arda Turan, 6-Koke, 5-Tiago, 16-Oliver Torres; 9-Villa, 19-Diego Costa

Head to Head

  • 07/05/2011    Atlético de Madrid vs Málaga 0-3
  • 07/01/2012    Málaga vs Atlético de Madrid 0-0
  • 05/05/2012    Atlético de Madrid vs Málaga 2-1
  • 07/10/2012    Atlético de Madrid vs Málaga 2-1
  • 03/03/2013    Málaga    vs Atlético de Madrid 0-0

Prediksi Sidomi: 45-55

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda