Scroll to Top

Riska Afrilia Indonesian Idol, Video Audisinya Ditonton Hampir 1 Juta Orang

By Tyas / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Riska-Afrilia-SIDOMI

Nama Riska Afrilia, salah satu peserta audisi ajang pencarian bakat, Indonesian Idol 2014 menjadi tenar dan video audisinya pun telah ditonton hampir satu juta orang di Youtube. Wow!

Gaids manis beramput pendek asal kota Garut, Jawa Barat itu ikut audisi Indonesian Idol 2014 di kota Bandung. Masuk studio, ia dengan percaya diri mempersembahkan sebuah lagu yang ia garap sendiri di hadapan Anang Hermansyah, Titi DJ, dan Ahmad Dhani, juri audisi Indonesian Idol 2014. Selesai menyanyikan lagunya tersebut, Titi DJ tak dapat memungkiri jika ia menyukai lagu Riska. Menurut Titi, Riska tak hanya mempunyai lagu yang bagus, tetapi juga karakter suara yang imut dan menarik. Riska kemudian ditantang Dhani untuk menyanyikan lagu orang lain, dan hasilnya ia pun berhasil mengemas lagu lawas milik ME, Inikah Cinta dengan gayanya sendiri.

Setali tiga uang dengan Titi, Anang Hermansyah pun terpesona dengan suara lembut Riska. Ia bahkan secara terang – terangan menawari Riska untuk langsung ikut rekaman di studionya membawakan lagu – lagu Anang dan menjadi penyanyi tanpa melalui audisi Indonesian Idol. Namun, setelah sedikit berfikir, Riska menolak tawaran Anang dan ingin lanjut mengikuti audisi. Parahnya, Riska bersedia untuk berhenti audisi jika Dhani yang menawarinya rekaman di studio RCM.

Penasaran bagaimana suara imut Riska Afrilia menghipnotis Anang, Titi dan juga Dhani untuk memberikannya 3 ‘Yes’ yang mengantarkannya melaju ke audisi Jakarta? Simak videonya berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda