Scroll to Top

Ayu Ting Ting Tutupi Berita Kelahiran Anaknya?

By Tyas / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Ayu Ting Ting-SIDOMI

Ayu Rosmalina atau lebih dikenal dengan nama Ayu Ting Ting dikabarkan telah melahirkan baru – baru ini di sebuah rumah sakit di Depok, Jawa Barat. Namun Ayu dan keluarga membantah keras berita tersebut dan mengatakan jika Ayu saat ini tidak dapat ditemui karena sedang menenangkan diri di sebuah tempat yang jauh dari perkotaan.

Usia kandungan Ayu Ting Ting yang telah memasuki bulan kesembilan membuat ia menjadi incaran banyak pewarta berita yang ingin mengetahui proses kelahiran bayinya. Alih alih diliput, Ayu bahkan menghilang bak di telan bumi. Ayu dikabarkan telah menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Hasanah Graha Afiah, Depok, Jawa Barat. Namun ketika awak media mendatangi rumah sakit tersebut, tak tampak keluarga Ayu. Pihak rumah sakit pun tidak tahu menahu jika Ayu melahirkan di rumah sakit mereka.

Pun ketika dikunjungi di rumahnya, tak terlihat Ayu dan keluarga. Hanya ada adik dan beberapa orang penjaga rumah saja. Sang adik, Syifa membantah jika kakaknya telah melahirkan. Ia menyebut Ayu saat ini sedang liburan ke luar kota.

“Gosip tuh. Belum lahiran. Dia lagi di luar kota, liburan,” tandasnya seperti dilansir Liputan6 (2/1).

Dan hal yang kontroversial datang dari ayahanda Ayu, Abdul Rozak. Sebelumnya, Abdul Rozak mengatakan jika Ayu tengah sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit, namun belakangan pernyataannya senada dengan Syifa, yaitu Ayu sedang menenangkan diri di sebuah tempat. Aneh bukan?

Namun Abdul Rozak menegaskan jika kelak Ayu melahirkan, ia tidak ingin melihat wajah Enji di samping anaknya.

“Yang nggak penting nggak usah dibahas. Biar dia urusi kerjaan dia saja, jangan urusi kami dulu,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda