Scroll to Top

Heechul Super Junior Makan Bareng Sunggyu INFINITE dan Park Shin Hye

By Binar / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Heechul Super Junior rupanya dekat dengan Sunggyu INFINITE dan Park Shin Hye. Buktinya, mereka makan bareng disebuah restoran milik Park Shin Hye.

Restoran milik artis memang sudah tak asing lagi. Banyak dari para artis yang membuka investasi dalam bentuk restoran untuk melebarkan sayap didunia bisnis. Salah satunya adalah restoran milik Park Shin Hye ini. Restoran yang menjual domba sebagai salah satu menu nya membuat Heechul tertarik untuk menyantapnya.

Kebersamaan Heechul, Sunggyu dan Park Shin Hye ini diabadikan dalam sebuah foto dan diposting oleh Heechul di akun instagram miliknya.

Heechul memberikan kalimat, “Kim Heechul & Kim Sunggyu & Park Shin Hye. Di Restoran Babat Domba ‘Yang Cheol Book’ Milik Shin Hye. Sekarang aku makan domba, aku akan mulai menghitung domba sebelum aku tidur nanti.”

Dalam foto tersebut, nampak Heechul yang berpose dengan senyum manisnya didepan kamera, sedangkan Sunggyu menutupi sebagian wajahnya dengan menggunakan kedua tangannya. Sedangkan Pak Shin Hye dengan pede berpose dengan jari telunjuk dan jempol di dagunya.

Dengan hadirnya foto mereka, banyak yang mempertanyakan bagaimana mereka bertiga bisa saling kenal. Seperti yang diketahui, Heechul paling sering terlihat bersama dengan teman-temannya yang tergabung dalam Chocoball Club serta artis-artis dari SM Entertainment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda