Scroll to Top

PSG Belum Selevel dengan Real Madrid, Kata Zlatan Ibrahimovic

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Zlatan Ibrahimovic 1

Zlatan Ibrahimovic menyebutkan PSG belum selevel dengan Real Madrid. Ucapan ini meluncur setelah pertandingan persahabatan antara kedua tim tersebut yang berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Los Blancos.

Berbicara kepada Le Parisien, Ibra menyebut sebenarnya PSG tidak kalah memperoleh peluang jika dibandingkan dengan Madrid. Namun, di sisi lain ia juga mengakui superioritas klub yang sudah meraih sembilan gelar Liga Champions tersebut.

Kata Ibrahimovic, “Kami puas dengan kerja yang sudah dilakukan. Saya pikir, kami layak memperoleh hasil yang lebih baik daripada kekalahan melawan Real Madrid. Namun, dari hasil tersebut, terlihat kami bisa banyak berharap di paruh kedua musim ini.”

“Kami menampilkan laga yang baik melawan Madrid. Kami mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol. Meskipun kalah, kami bahagia.”

“Tapi, harus diakui pula bahwa sulit berkata, kami sudah selevel dengan Madrid. Hal terpenting bagi PSG saat ini adalah meraih trofi demi trofi,” cetus sang penyerang Swedia yang pernah melanglang bersama Barcelona di Liga Spanyol.

PSG sendiri sudah dua kali bersua dengan Real Madrid dalam pertandingan persahabatan di musim ini. Yang pertama, terjadi pada pramusim. Hasilnya pun sama, mereka tumbang juga dengan skor 0-1.

Sejak dimiliki QIA, PSG memang telah mendatangkan sederetan pemain bintang untuk membangkitkan kejayaan mereka. Namun, sejauh ini hal itu belum terlihat di Liga Champions. Musim lalu mereka harus disingkirkan Barcelona di perempat final karena agresivitas gol tandang. Akan halnya musim ini, klub Paris akan bersua dengan Bayer Leverkusen di 16 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda