Scroll to Top

Chanyeol EXO K Panen Ubi Raksasa dan Memancing di Hutan

By Binar / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Chanyeol EXO K yang telah bergabung dalam reality show Law of Jungle kini harus bertahan hidup dihutan bersama dengan rekan-rekannya yang lain. Chanyeol pun harus mencari makan dengan mengambil ubi dan memancing di hutan. Seperti apa keseruannya?

Chanyeol sebagai salah satu orang yang ada di tim Law of Jungle tentu saja harus membantu yang lainnya dalam mencari makanan serta kegiatan lainnya. Walaupun dirinya adalah anggota yang termuda, namun itu bukan menjadi hal yang membuatnya menjadi manja. Justru Chanyeol terus saja membantu dengan sekuat tenaga dan sebisanya.

Dan kali ini, Chanyeol harus memanen ubi raksasa yang beratnya mencapai 70 kg. Dengan mengerahkan semua kekuatannya, Chanyeol sampai mematahkan alat-alat yang dia gunakan. Namun dirinya tak menyerah begitu saja, Chanyeol lantas menggali tanah dengan menggunakan kedua tangannya. Hal ini menyebabkan kukunya menjadi kotor dan sarung tangannya menjadi bolong.

Hal ini membuat Yeh Ji Won merasa lucu, karena melihat Chanyeol harus menghabiskan waktu 2 jam untuk mengambil ubi. “Aku tidak tahu berapa banyak waktu yang dibutuhkan untuk menggali (tanah). Situasi ini benar-benar sangat lucu.”

Selain memanen sebuah ubi, Chanyeol juga tak mau kalah dalam hal lainnya. Dirinya pun ingin menunjukkan kepada yang lain bahwa dirinya mampu dalam hal memancing. Dengan tangan yang panjang dan sebuah jaring, Chanyeol dengan piawai memancing ikan-ikan tersebut. Chanyeol pun dijuluki dengan “Fish Man”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda