Scroll to Top

5 Gaya Rambut Pria 2014

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 04 Jan 2014

rambut pria

Tren rambut bukan hanya untuk wanita. Pria juga memiliki model rambut tersendiri yang diperkirakan akan banyak digemari di tahun 2014 ini. Gaya rambut pria memang tidak sebanyak wanita yang bisa dibuat berbagai “cita rasa”.

Tren model rambut pria 2014 kemungkinan masih didominasi oleh model yang tren di tahun sebelumnya. Misalnya adalah model undercut, dan model turunan darinya. Meskipun, pria sebenarnya juga bisa tampil elegan dengan rambut panjang.

Berikut ini beberapa model rambut pria yang bisa diterapkan:

  1. Undercut.Pada model ini, pemotongan rambut lebih banyak dilakuan pada bagian samping hingga belakang. Bagian samping jauh lebih tipis dari bagian belakang.Sementara untuk rambut atas dibuat lebih panjang.
  2. Recon.Ini hampir sama dengan undercut. Hanya saja bagian samping dan belakang kepala, rambut dibabat habis. Ada kontras yang nyata antara rambut di atas dan bawah.
  3. Oseledets.Model ini masih turunan dari undercut. Namun osedelets menyisakan rambut atas yang lebih panjang dengan bagian samping yang tipis.
  4. Bowl cut.Potongan ini terinspirasi dari mangkuk. Rambut dipotong serupa dengan bentuk mangkuk. Bagian depan terlihat berponi. Model tersebut sebenarnya pernah menjadi tren pada akhir 80-an dan awal 90-an.
  5. Rambut panjang.Pria berambut panjang mungkin dianggap tabu. Namun, jika penataannya tepat justru bisa menunjukkan sisi maskulin. Tinggal bagaimana menyesuaikan panjang dan model urai rambut untuk mendukung wajah semakin tampan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda