Scroll to Top

Sinopsis Prime Minister and I Episode 7: Nam Da Jung Masuki Ruangan Yang Dilarang Kwon Yool

By Binar / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Drama Korea Prime Minister and I makin menampakkan perkembangan cinta Nam Da Jung (YoonA SNSD) dan Kwon Yool (Lee Bum Soo). Bahkan kini makin banyak saja kisah cinta yang terkait dengan pasangan suami-istri tersebut. Walaupun begitu, Da Jung tetap saja memandang terus ke arah Kwon Yool.

Pada episode kali ini, Da Jung berusaha untuk menjadi istri yang baik bagi Kwon Yool. Namun malah mendapatkan kritikan dari sekretaris Kwon Yool. Sekretaris tersebut tidak setuju dengan yang dilakukan oleh Da Jung karena pernikahan yang terjadi diantara Da Jung dan Kwon Yool hanya merupakan Kawin Kontrak saja.

Perkataan Sekretaris Seo ini kemudian membuat Kwon Yool juga berfikir dan kembali menjauhi Da Jung. Sedangkan Da Jung yang mengetahuinya menjadi murung dan mulai berpikir pula, sebenarnya siapa dia?

Dilain sisi, Kwon Yool memergoki Da Jung sedang berada di dalam sebuah ruangan yang tidak boleh dia masuki sama sekali. Tak hanya masuk kedalam ruangan tersebut, Da Jung juga bermain piano yang ada didalam ruangan tersebut. Bersama dengan Man Se dan Na Ra, mereka bertiga saling berbagi kebersamaan.

Kwon Yool yang melihat semuanya hanya bisa terdiam saat itu juga dan kembali teringat oleh mantan istrinya yang telah meninggal dalam kecelakaan maut. Anak-anak Kwon Yool yang menyadari keberadaan ayahnya langsung ketakutan dan pergi meninggalkan ayahnya.

Lalu bagaimana dengan Da Jung?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda