Scroll to Top

Kawasaki Ninja RR 150 New: Spesifikasi dan Harga

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 04 Jan 2014

kawasaki ninja rr 150

Kawasaki Ninja RR 150 New menjadi salah satu produk Kawasaki yang ramah lingkungan. Salah satunya  didukung dengan teknologi bernama super KIPS (Kawasaki Integrated Powervalve System). Lewat teknologi ini memungkin emisi gas buang lebih bersahabat dengan lingkungan.

Dengan KIPS, pengendalian gas buang pada port exhaust dilakukan dengan mekanisme katup (valve). Ketika mesin terjadi putaran yang tinggi, katup segera terbuka agar respons dan tenaganya maksimal. Sebaliknya, saat putaran mesin rendah, katup menutup dan menghalangi terbuangnya campuran sisa pembakaran. Sisa ini contohnya adalah hidrokarbon. Sehingga, KIPS memungkinkan sisa gas buang semakin  minimal.

Soal spesifikasi, Kawasaki Ninja RR 150 New memiliki mesin 2 tak,crankcase reedvalve,SuperKIPS,HSAS. Kapasitasnya 148 cc dengan silinder tunggal. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga hingga 30,1 PS pada putaran 10.500 RPM. Torsi puncaknya 21,6 Nm pada putaran 9.000 RPM. Transmisinya memakai 6 percepatan.

Pada suspensinya, untuk bagian depan memakai telescopic fork. Sementara untuk bagian belakang adalah monoshock. Jarak poros roda 1.305 mm. Untuk jarak terendah dengan tanah sekitar 145 mm. Total berat kendaraan ini mencapai 124,5 kilogram.

Kawasaki Ninja RR 150 New ditawarkan Rp 35.100.000. Harga adalah on the road Jabodetabek dan dapat berubah sewaktu-waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda