Scroll to Top

iPhone 6 Tersedia dalam 2 Ukuran layar?

By Ditya / Published on Saturday, 04 Jan 2014

iPhone 6

Apple dikabarkan akan menghadirkan smartphone iPhone 6 dalam dua varian ukuran layar. Informasi mengenai dua varian ukuran layar iPhone 6 bersumber dari orang dalam Foxconn melalui situs Sina Weibo. Apple iPhone 6 kabarnya akan tersedia dengan layar berukuran 4,7 inci dan 5,7 inci.

Kabar mengenai smartphone iPhone 6 kembali berhembus. Informasi terbaru yang bersumber dari orang dalam Foxconn mengatakan bahwa Apple akan menghadirkan iPhone 6 dalam dua varian ukuran layar. Seperti yang kita ketahui, Foxconn adalah OEM yang memproduksi produk-produk Apple.

Sejauh ini, masih banyak pihak yang belum benar-benar percaya tentang kehadiran iPhone 6 yang terbagi dalam dua varian ukuran layar. Hal ini wajar mengingat rilis smartphone iPhone 6 ini masih cukup lama, yakni kuartal ketiga tahun 2014 atau kurang lebih 8 bulan lagi.

Selain tersedia dalam dua varian ukuran layar, iPhone 6 ini kabarnya akan mengadopsi fitur yang dimiliki oleh iPhone 5S, yakni pemindai sidik jari. Bahkan, beberapa sumber mengatakan bahwa iPhone 6 ini akan dilengkapi dengan sensor untuk mengenali mata pengguna.

Kehadiran iPhone 6 dengan layar berukuran lebih besar dan tersedia dalam dua varian ini bukanlah hal yang tak mungkin, mengapa? Bisa saja Apple mengikuti tren pasar smartphone yang mengusung layar berukuran semakin besar, seperti yang ditawarkan oleh Android.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (03/01/2014), banyak yang memperkirakan bahwa Apple tak akan berani keluar dari zona aman untuk smartphone iPhone 6. Hal ini juga belum tentu benar, kehadiran iPhone 5C dengan casing plastik warna-warni ini adalah hukti bahwa perusahaan yang berbasis di Cupertino ini berani melakukan gebrakan.

Penasarang dengan smartphone iPhone 6? Mari kita ikuti perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda