Scroll to Top

Acer Liquid Z5 Diperkenalkan, Tawarkan Layar 5 Inci

By Ditya / Published on Saturday, 04 Jan 2014
Acer Liquid Z5
Acer Liquid Z5

Bersama dengan peluncuran tablet dan AIO PC baru berbasis Android, Acer juga memperkenalkan smartphone kelas menengah dari keluarga Liquid, yakni Acer Liquid Z5. Smartphone Acer Liquid Z5 menawarkan layar berukuran besar, yakni 5 inci. Seperti apa spesifikasi Liquid Z5 ini? Simak ulasan berikut ini.

Smartphone Acer Liquid Z5 ini mengusung layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel berteknologi TFT kapasitif. Acer membekali smartphone Liquid Z5 ini dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean yang tak terlalu ketinggalan.

Sektor dapur pacu, smartphone Liquid Z5 ini setara dengan Liquid Z3 yang ditenagai oleh chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor dual-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan didukung oleh pengolah grafis dari Mali-400.

Sektor kamera, Acer membekali Liquid Z5 ini dengan kamera utama resolusi 5 megapiksel autofokus dengan sensor BSI (BackSide Illuminated), LED flash, dan aperture f/2.4. Acer mengklaim bahwa kualitas foto yang dihasilkan oleh kamera Liquid Z5 ini lebih tajam dan natural. Sedangkan kamera depan, Liquid Z5 mengandalkan VGA.

Tak hanya itu, Acer membekali smartphone Liquid Z5 ini dengan memori internal sebesar 4GB yang dilangkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB. Konektivitas Acer Liquid Z5 ini juga cukup lengkap, sebut saja dukungan 3G HSDPA, GPS, WiFi, port microUSB, dan Bluetooth.

Acer juga membekali Liquid Z5 dengan dukungan DTS Sound untuk meningkatkan kualitas audio dan multimedia.

Seperti yang dilansir dari GSM Arena (03/01/2013), smartphone Acer Liquid Z5 ini akan segera menggempur pasar Eropa awal tahun ini. Sayangnya, tak diketahui kapan Liquid Z5 masuk pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda