Scroll to Top

Farm Heroes Saga, tawarkan Gameplay Ala Candy Crush Saga

By Ditya / Published on Saturday, 04 Jan 2014
Farm Heroes Saga
Farm Heroes Saga

Farm Heroes Saga adalah sebuah game kasual yang menawarkan gameplay adiktif ala Candy Crush Saga. Game Farm Heroes Saga ini dibuat dan dikembangkan oleh King.com yang tak lain adalah pengembang Candy Crush Saga. Apa yang ditawarkan oleh game Farm Heroes Saga? Simak ulasan berikut ini.

King.com telah merilis game Farm Heroes Saga yang mengusung gaya permainan yang tak jauh berbeda dengan Candy Crush Saga. Seperti yang kita ketahui, akhir-akhir ini popularitas game Candy Crush Saga terus meningkat. Hal ini mendorong King.com untuk menghadirkan game baru yang menawarkan sensasi yang sama, yakni Farm Heroes Saga.

Berbeda dengan Candy Crush Saga yang menggunakan permen, Farm Heroes Saga ini tampil dengan buah-buahan. Tak hanya itu, game Farm Heroes Saga ini juga menawarkan fitur acres of luscious levels, marvellous magic beans, rechargeable booster, extra moves, dan power-up lainnya.

Game Farm Heroes Saga ini merupakan game Free 2 Play (F2P) yang memungkinkan pengguna mengunduh dan memainkan game secara gratis, tetapi ada beberapa item dalam game yang dapat dibeli dengan uang sungguhan. Tren game F2P ini memang saat ini mulai banyak diadopsi oleh pengembang.

Secara umum, game Farm Heroes Saga ini merupakan game kasual yang menarik, adiktif, dan mampu menghibur siapa saja yang memainkannya. Beberapa fitur menarik yang ditawarkan game Farm Heroes Saga ini mampu mengusir kebosanan.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (03/01/2014), game Farm Heroes Saga cocok bagi yang ingin suasana baru atau yang telah bosan dengan Candy Crush Saga. Game Farm Heroes Saga tersedia untuk Android dan iOS. Penasaran? Download game Farm Heroes Saga melalui tautan di bawah ini.

Android | iOS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda