Scroll to Top

SNSD Bikin Artis K-Pop Lain Kelabakan!

By Tyas / Published on Friday, 07 Oct 2011

snsd

Setelah meluncurkan teaser MV dari album terbarunya, semua fans yang sudah kangen sangat antusias menantikannya. Namun, ternyata jadwal comeback mereka ditunda. Ada apa sebenarnya?

Pihak management SNSD, SM Entertainment belum mau menjawab ada apa gerangan yang menjadi alasan tertundanya comeback  Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, Yoona, dan Seohyun dalam blantika musik k-pop. Mereka juga belum mengungkapkan kapan pastinya SNSD akan benar – benar comeback.

Fans kecewa? Tentu saja. Namun ada yang lebih dibuat kecewa, bahkan kelabakan, mereka adalah artis – artis k-pop yang berencana meluncurkan album atau single di bulan – bulan ini. Mereka menyadari benar pesona dan pengaruh SNSD pada chart k-pop bukan hanya di Korea, tapi juga di dunia. Karenanya, mereka mendesain agar jadwal peluncuran album atau single mereka jauh – jauh dari jadwal comeback SNSD. Kalau hal itu sampai dilanggar, mereka harus bersiap – siap untuk menerima kenyataan bahwa single mereka tidak masuk chart.

“SNSD telah membuat banyak prestasi di luar negeri, dan karena itu kembalinya mereka setelah sekian lama tentu menarik perhatian banyak orang. Kami akan menetapkan tanggal comeback kami jauh dari mereka, jadi kita menunggu tanggal pastinya.” ungkap seorang sumber dari salah satu artis k-pop.

Banyak spekulasi yang mengatakan bahwa comeback SNSD sekitar minggu ketiga bulan Oktober, tapi sekali lagi pihak SM Entertainment belum konfirmasi sepenuhnya. Hmm..mari kita tunggu kembalinya sang Girls’ Generation.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda