Scroll to Top

3D Gorilla Glass Disiapkan Corning Tahun ini

By Ditya / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Gorilla Glass

Setelah sukses dengan Gorilla Glass 3, Corning dikabarkan tengah menyiapkan produk baru yang lebih canggih, yakni 3D Gorilla Glass. Apa yang ditawarkan oleh 3D Gorilla Glass? Kaca anti gores 3D Gorilla Glass ini akan mengakomodasi tren layar lengkung yang saat ini mulai populer.

Corning, perusahaan yang terkenal dengan produk kaca anti gores Gorilla Glass ini mengumumkan kesiapannya dalam menghadapi tren smartphone dengan layar lengkung melalui produk 3D Gorilla Glass. Corning menyematkan teknologi baru untuk mengembangkan 3D Gorilla Glass.

Berdasarkan rilis resmi dari Corning, 3D Gorilla Glass ini akan selesai dikembangkan pada tahun 2014 ini dan siap digunakan untuk smartphone layar lengkung. Salah satu kelebihan 3D Gorilla Glass ini adalah kemampuan untuk dibentuk menjadi 3d shape.

Tak hanya itu, Corning juga telah bekerjasama dengan G-Tech Optoelektronics Corp atau yang sering disebut dengan GTOC untuk mengembangkan teknologi baru pada 3D Gorilla Glass ini.

“Kami sekarang dapat mengambil Gorilla Glass sepanjang jalan dari lembaran datar untuk produk berbentuk 3D di Asia. Mempercepat perputaran waktu dan meminimalkan kompleksitas logistik. Itu kemenangan bagi Corning dan pelanggan kami. Corning telah memanggil beberapa poin dengan teknologi berbentuk 3D, yang dikatakan lebih ekonomis dibandingkan dengan metode dua cetakan yang lebih umum jika digunakan,” kata VP Senior Corning, James R. Steiner.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (03/01/2014), kehadiran teknologi 3D Gorilla Glass ini memungkinkan perusahaan mengembangkan perangkat yang lebih tipis dan ringan dari yang sudah ada saat ini. Teknologi 3D Gorilla Glass ini kabarnya akan diperkenalkan di ajang CES 2014 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda