Scroll to Top

Mantan Bomber Persela, Mario Costas Seleksi di Persija

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Persela Mario Costas

Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo secara terang-terangan masih menanggap sosok Shaka Bangura bukanlah tipikal stiker yang dicarinya. Alhasil hingga kini Macan Kemayoran masih mencari pemain asing yang kelak menempati lini depan.

Pemain asal Argentina yang musim lalu membela Persela Lamongan, Mario Costas kabarnya juga tidak ketinggalan untuk ikut memperebutkan satu slot pemain asing di Persija Jakarta.

“Mario Costas ikut seleksi disini. Sebelumnya Benny Dolo yang memberi tahu saya, jika Costas akan ikut seleksi” ungkap asisten pelatih Persija, Blitz Tarigan saat dimintai konfirmasinya (Jumat, 3/1/14).

Blitz Tarigan mengakui jika secara kualitas, Costas sudah tidak diragukan lagi. Hanya saja pemain asing ini butuh adaptasi. Namun untuk keputusan apakah kelak Costas direkrut atau tidak, Blitz Tarigan mengaku bukan wewenangnya.

“Itu wewenang pelatih dan manajemen” tambah Blitz Tarigan.

Costas sendiri meski baru pertama kali mengikuti seleksi, namun ia nampak memberikan kontribusi yang optimal bagi Persija. Naluri mencetak golnya juga tinggi, terbukti saat latihan beberapa kali menciptakan gol.

Gol yang diciptakan Mario Costas selain dari aksi individunya, juga berasal dari kekompakan lini tengah tim Macan Kemayoran yang dimotori pemain asing asal Nepal, Rohid Chan.

Persija sendiri sudah mendapatkan dua pemain asing yang akan dikontrak, yakni Rohid Chan dan Fabiano Beltrame. Selain itu beberapa bintang muda seperti Ramdani Lestaluhu, Egi Melgiansyah, dan Syahrizal juga berhasil direkrut manajemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda