Scroll to Top

Roby Tremonti Bantah Lakukan KDRT Terhadap Aurelie Moeremans

By Ika / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Aurelie-Roby

Roby Tremonti tak terima saat dirinya dituding melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap mantan istrinya, Aurelie Moeremans. Sebaliknya, Roby mengungkapkan kalau saat menikah, ia dan Aurelie merasa bahagia dan semua itu terbukti dari foto-foto mereka.

“Enggak ada (KDRT). Gue menikah bahagia-bahagia sama dia (Aurelie),” kata Roby. “Masa sih kalau nikah dengan penuh ancaman, dia bahagia-bahagia gitu kalau dilihat dari foto-fotonya. Jadi itu (KDRT) enggak mugkin.”

Roby Tremonti yang membantah melakukan penganiayaan pun mengaku kalau ia merasa sangat dirugikan dengan semua pemberitaan negatif yang menyudutkan dirinya . Walau begitu Roby akhirnya memutuskan untuk tetap cuek dan tidak menggubris semua kabar miring tersebut.

“Gue dibilang KDRT, buktinya kan enggak ada,” kata Roby. “Meski pencemaran nama baik buat gue, tapi gue enggak peduli.”

Beberapa waktu belakangan ini nama Aurelie Moeremans memang menjadi pembicaraan publik setelah curhat kalau dirinya diancam oleh sang mantan suami. Ia mengaku terpaksa berfoto bugil karena Roby menginginkan jaminan. Saat hal ini dikonfirmasikan pada Roby, laki-laki itu kembali menyangkalnya.

“Aduh, kalau gue ngancem dia kayak gitu, mending pada saat itu langsung aja dia lapor polisi biar jelas, karena buat gue itu (memaksa foto bugil) enggak ada,” ujarnya seperti dikutip dari KapanLagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda