Scroll to Top

Foto Selfie Selamatkan Wanita Ini dari Kekerasan KDRT

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Selfie

Foto Selfie bisa dibilang laiknya foto narsis. Namun, seorang wanita asal Kentucky, Amerika Serikat ini, justru terselamatkan nyawanya akibat mengunggah foto Selfie. Apa yang terjadi?

Pose yang masuk kategori foto Selfie yakni menjepret diri sendiri dengan gaya sebaik mungkin. Bisa gaya centil, imut, lucu, cute, dan masih banyak lagi. Susann Stacy, jika menilik kategori tersebut sejatinya tidak laik disebut sebagai foto Selfie.

Foto yang ia unggah ke FB tampilkan wajah lebam, berlumuran darah, lingkar mata menghitam, dan rambut acak-acakan. Wajahnya nampak sedih dan muram jauh dari unsur ceria nan bahagia. Lantas mengapa Susann mengunggah wajah ‘remuk’ itu ke FB?

Ternyata wajahnya yang mengerikan itu dikarenakan aksi suaminya yang lakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Donnie, sang suami, memukuli Susann hingga babak belur dengan pistol karena dirinya cemburu.

Tak hanya dipukuli membabi buta, Susann juga dikurung di dalam kamar dengan sambungan telepon yang dimatikan. Beruntungnya, ia mampu menangkap sinyal WiFi yang kemudian ia gunakan untuk mengunggah foto wajahnya dengan deskripsi ‘help me!’.

Polisi dengan segap dan cepat merespon laporan yang ada. Donnie segera ditangkap dan Susann kini dalam kondisi yang lebih baik. Pada sebuah keterangannya ke polisi ia mengaku tak ingin mati dan tertolong berkat sinyal WiFi yang ditemukannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda