Scroll to Top

Prediksi Alur Cerita Naruto 661: Pemberian

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Naruto 661

Naruto 661 bakal dirilis pada tanggal 15 Januari 2014. Ini bararti masih sekitar dua pekan lagi untuk bisa menikmati komik Naruto terbaru. Namun jangan berkecil hati. Berikut akan disajikan prediksi alur cerita Naruto 661 yang bertajuk Pemberian.

Di awal cerita Naruto jatuh menuju tanah. Tubuhnya kembali ke mode normal. Kurama terpisah dari tubuh Naruto. Sesaat kemudian Naruto melebarkan matanya. Gaara yang melihat gelagat Naruto ini kemudian menangkapnya dengan tangan pasir.

Naruto terjatuh di tangan pasir Gaara. Madara tersenyum lebar melihat kejadian tersebut. “Sudah waktunya, Kyuubi, kembali ke tuanmu,” ujarnya. Di lain pihak, Hinata kaget melihat kejadian tersebut. “Naruto!” teriaknya tak kuasa.

“Apa yang terjadi Hinata?” tanya Sakura. Tsunade yang disamping Sakura langsung berinisiatif menuju ke arah Naruto. Di lain pihak, Saruboti dan Hashimara merasakan kecemasan yang luar biasa. “naruto dalam bahaya, kita harus ke tempat Madara sekarang,” ujar Tobirama.

“Jangan lakukan apapun secara sembarangan. Kalian masih jadi pionku. Naun baiklah, kita akan melakukan sesuatu,” ujar Orochimaru. “Ayo cepat!” jawab Tobirama agak kesal. Sejurus kemudian baik Tobirama dan Hiruzen kembali ke arah Naruto.

Sementara itu di lokasi Naruto, Killer Bee masih menahan diri dari tarikan rantai Mazou namun secara perlahan ia terseret. Madara dengan leluasa lakukan segel rantai Mozou dengan tangannya yang mampu menyerap ekor 1 sampai ekor 7. “Meski masih bisa dilakukan, aku harus tingkatkan kontrol!” ujarnya.

Bagaimana kelanjutannya? Ini hanya sekadar prediksi. Tunggu rilis resmi naruto 661 pada 15 Januari 2014 nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda