Scroll to Top

8 Cara Menarik Perhatian Wanita Pujaan

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 04 Jan 2014

ngobrol

Konon wanita itu jinak-jinak merpati. Jika dia didekati kerap pasang sikap antara ya dan tidak. Dibutuhkan kesabaran untuk mengetahui apakah dia juga memiliki rasa sayang yang sama. Mendekati wanita dan memperoleh perhatiannya kadang memerlukan strategi agar dia terbuka.

Dikutip dari Times of India, berikut ini beberapa cara mencari perhatian wanita pujaan:

  1. Jaga kontak mata ketika berinteraksi dengannya. Kontak mata menunjukkan bahwa Anda serius memperhatikannya. Selain itu, dia merasa lebih dihormati. Namun hindari kontak mata yang terlihat menakutkan.
  2. Usahakan selalu murah senyum. Senyuman menunjukkan keramahan. Orang yang diberikan senyuman cenderung lebih nyaman. Dia lebih mudah untuk diajak bicara karena hal tersebut.
  3. Jaga sikap dan hadirkan pesona Anda. Hindari bertingkah  berlebihan hanya untuk menarik perhatian orang yang Anda sukai. Tetap kontrol emosi dan usahakan menonjolkan diri Anda apa adanya yang penuh dengan pesona. Wanita cenderung tertarik dengan pria sedikit misterius.
  4. Jadikan wanita yang Anda sukai adalah sosok istimewa. Tampakkan kepedulian Anda kepadanya namun tidak berlebihan. Tunjukkan kepedulian secara normal tanpa terlihat memaksakan harus membantu setiap urusannya.
  5. Bangkitkan minatnya dengan membawa topik menarik saat mengobrol. Kalau perlu, Anda riset kecil-kecilan pada teman-temannya tentang topik apa saja yang dia sukai. Dengan begitu Anda bisa menyiapkan diri dengan aneka tema obrolan yang menarik.
  6. Menggoda tapi tidak berlebihan. Ini sebagai pemantik ringan untuk menunjukkan bahwa Anda sosok yang menyenangkan. Cukup lakukan rayuan sederhana, tidak terlalu lama, namun dilakukan secara kontinyu.
  7. Wanita suka pria tegas. Jadi dalam setiap sikap Anda, lakukan seperti halnya “pria sejati” yang tampil menjadi seorang pemimpin.
  8. Sesekali lakukan strategi “tarik ulur”. Mungkin Anda lebih sering memperhatikannya. Namun, sesekali cobalah untuk seolah tidak peduli dengan urusannya. Ini dapat membangkitkan rasa penasaran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda