Scroll to Top

Abbiati Pensiun Apabila AC Milan Tak Sodori Kontrak Baru

By Raditya / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Abbiati AC Milan

Christian Abbiati memutuskan akan mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola jika AC Milan tidak menyodorinya kontrak baru. Penjaga gawang berusia 36 tahun ini mengaku tidak mampu berpaling hati dari Rossoneri, sedangkan kontraknya dengan AC Milan akah berakhir enam bulan lagi.

“Ada cinta antara Abbiati dan AC Milan yang akan bertahan selamanya karena saya tak berpikir ia dapat melihat dirinya bermain di klub lain. Terdapat sensasi-sensasi positif, tapi, seperti biasanya, kami harus bertemu dengan Wakil Presiden Adriano Galliani lebih dulu,” ungkap agen sang kiper, Claudio Vigorelli, kepada Forzaitalianfootball.

Abbiati sendiri sempat mengungkapkan keinginannya untuk pensiun jika AC Milan tidak membutuhkan tenaganya lagi. Lagipula, penjaga gawang yang bergabung dengan Milan sejak tahun 1998 ini tampaknya sadar diri dengan usianya yang sudah semakin menua sehingga sering dihantam cedera dan posisinya mulai tergeser oleh kiper muda, Gabriel.

“Apabila Anda kerap sering mendapatkan cedera, maka Anda semakin dekat dengan ulang tahun yang ke-37. Namun, saya tetap berada di klub karena sesuatu hal. Tiada hukum yang mengatakan bahwa saya harus menjadi pilihan pertama di klub (AC Milan) selamanya,” ujar Abbiati kepada Football Italia beberapa waktu lalu..

“Ketika Milan bilang berhenti, maka saya akan patuh. Kalau saya tidak mendapatkan kontrak baru, maka saya mungkin akan berhenti bermain,” tegas kiper yang pernah dipinjamkan ke Juventus, Torino, dan Atletico Madrid, sebelum mendapatkan posisi inti di Milan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda