Scroll to Top

Persijap Jepara Targetkan 8 Besar di ISL 2014

By Raditya / Published on Saturday, 04 Jan 2014

persijap gol

Setelah memperpanjang kontrak pelatih asal Malaysia, Raja Isa, Persijap Jepara mulai menatap kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan dengan serius. Bahkan, Laskar Kalinyamat mencanangkan target mampu lolos ke babak 8 besar ISL 2014 nanti.

Di ISL musim depan, Persijap tergabung di wilayah Barat yang dihuni oleh klub-klub besar semacam Persib Bandung, Arema Cronus Indonesia, Semen Padang, Sriwijaya FC, juga Persija Jakarta,. Namun, Persijap yakin mampu finish di 4 besar sehingga masuk di jajaran 8 besar ISL 2014.

“Semua tim di wilayah Barat terbilang berat, karena itu tim harus maksimal agar bisa setidaknya bertahan di papan tengah. Kami juga menargetkan bisa menembus empat besar wilayah sehingga bisa masuk delapan besar,” ujar CEO Persijap Jepara, Said Basalamah, belum lama ini.

Tim kebanggaan masyarakat kota ukir ini pun berencana akan mengenalkan skuat terbarunya dalam waktu dekat. Namun, acara launching tim Persijap yang bakal berlaga di ISL musim depan tersebut akan dikemas dengan sederhana, termasuk dengan melakukan bakti sosial.

“Pengenalan tim masih direncanakan. Jika semuanya sudah siap, tim akan diluncurkan dengan mendatangi anak-anak yatim piatu untuk santunan,” kata Said Basalamah.

Mengenai diperpanjangnya kontrak Raja Isa sebagai pelatih Persijap, Said Basalamah menilai itu adalah keputusan yang terbaik karena mantan pelatih Persipura Jayapura dan PSM Makassar tersebut sudah memiliki program untuk Persijap sejak musim lalu.

“Penunjukan Raja Isa memiliki alasan khusus yakni untuk melanjutkan program yang sudah dibangun pada kompetisi tahun lalu supaya lebih maksimal di tahun ini. Dengan kondisi tersebut, prestasi Persijap diharapkan semakin baik,” pungkas Said Basalamah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda