Scroll to Top

Eks Kiper Timnas Indonesia, Endra Prasetya, Kian Dekat ke Persepam

By Aditya / Published on Saturday, 04 Jan 2014

Endra Prasetya

Penjaga gawang yang menjadi andalan Timnas Indonesia senior di era kepelatihan Nil Maizar, Endra Prasetya, semakin dekat dengan Persepam Madura United. Bahkan, eks kiper Persebaya 1927 ini sudah didaftarkan untuk turut memperkuat Persepam di turnamen pra musim Inter Island Cup 2014.

Persepam Madura United memang membutuhkan kiper baru menyusul penampilan tak meyakinkan yang ditunjukkan oleh Syaifudin di Piala Gubernur Jatim 2013 beberapa waktu lalu. Sedangkan kiper kedua, Firmansyah, dinilai masih kurang memiliki jam terbang.

Oleh karena itu, manajemen Laskar Sapi Kerap pun berupaya mendatangkan sejumlah kiper baru, di antaranya adalah Endra Prasetya, Gerry Mandagi yang pernah memperkuat PSM Makassar, Bayu Cahyo mantan kiper Persebaya Surabaya, serta Edi Kurnia yang musim lalu di Pelita Bandung Raya.

Dari keempat penjaga gawang tersebut, Endra Prasetya dinilai paling potensial untuk direkrut. Apalagi pelatih Daniel Roekito juga melihat kiper berusia 32 tahun itu layak memperkuat Persepam Madura United musim depan.

“Kami ingin langsung memakai dia (Endra Prasetya) di Inter Island Cup. Sejauh ini, masih proses negosiasi dengan Endra. Pelatih (Daniel Roekito) juga sudah menyetujui rencana perekrutan dia,” kata Manajer Persepam Achsanul Qosasih belum lama ini.

Persepam Madura United membutuhkan kiper baru karena penjaga gawang yang selama 4 musim terakhir menjadi andalan, yakni Alfonsius Kelvan, dipastikan hengkang dan sudah resmi bergabung dengan Pelita Bandung Raya untuk ISL 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda